Anime Games dan Software

Selasa, 24 Mei 2016

Panduan Melindungi Paypal dan Cara Cash Out Empowr

Pada beberapa kesempatan, banyak yang bertanya tentang cara Cash Out di Empowr. Ada pula yang bertanya tentang kendala menghubungkan paypal dengan empowr karena paypal mereka belum terverifikasi. Bahkan ada yang pernah mengirimi saya pesan di empowr bahwa dia telah mengaitkan empowr dengan kartu kreditnya.

Tips Empowr, Trik Empowr, Cara Empowr
Panduan Melindungi Paypal dan Cara Cash Out Empowr
sumber gambar empowr

Saya ingin memberikan informasi yang menurut saya sangat penting untuk diketahui bagi para pengguna Empowr. Beberapa hal yang ingin saya sampaikan, antara lain;



  1. Sebelum melakukan cash out di empowr, ada baiknya jumlah dana cash out kamu sudah cukup besar. Di atas $ 10 mungkin lebih baik. (Baca terus artikel ini untuk mendapat alasannya).
  2. Jangan menggunakan kartu kredit untuk validasi di Empowr. Gunakan paypal untuk validasi dan cash out di empowr. (Alasannya ada di bawah)
  3. Jika kamu sudah melakukan cash out di Empowr menggunakan Paypal, ada baiknya kamu harus memeriksa secara berkala pembayaran otomatis di paypal kamu.

Itu tiga hal penting yang menurut saya harus diketahui setiap pemain empowr. Alasan saya mengatakan demikian adalah semuanya berdasarkan pengalaman dan menurut saya penting untuk dibagikan kepada para pemain empowr lainnya.

Untuk validasi cash out di empowr, sebaiknya kamu menggunakan paypal. Kenapa harus menggunakan paypal untuk validasi cash out di empowr? Jawabannya, karena dengan paypal kamu akan lebih mudah untuk menerima penghasilan kamu di empowr. Sebab jika menggunakan kartu kredit, penghasilan kamu di empowr akan dikirim dalam bentuk cek lewat email. Sudah pasti kamu akan kerepotan untuk mencairkan cek tersebut.

Hal lainnya yang perlu diketahui bahwasanya ketika kita melakukan validasi cash out, empowr juga memvalidasi bahwa kita akan membayar top up empowr secara otomatis pada waktu-waktu tertentu. Jadi tanpa kita sadari, saldo paypal kita akan berkurang dengan sendirinya karena melakukan pengiriman otomatis ke empowr.

Maka sekali lagi saya sarankan agar hanya menggunakan paypal pada saat validasi cash out empowr. Karena akan lebih mudah untuk dikontrol. Bayangkan betapa repotnya untuk mengontrol rekening kamu jika kamu melakukan validasi cash out empowr jika menggunakan kartu kredit.

Untuk mengontrol rekening paypal kamu agar saldo paypal kamu tidak terkuras dan melakukan pengiriman top up otomatis di empowr, berikut langkah-langkahnya;

Masuk di akun paypal kamu dan pilih Profil
Tips, trik, cara, empowr
Masuk di akun paypal kamu dan pilih Profil
Sumber gambar paypal

Setelah diarahkan ke halaman profil, pilih Uang saya dan Pembayaran saya yang telah disetujui sebelumnya, pilih Perbarui
Tips, trik, cara, empowr
Laman profil uang saya di paypal
sumber gambar paypal

Lihat list pembayaran yang telah disetujui sebelumnya ke empowr dan cancel atau batalkan semua pembayara yang telah disetujui sebebelumnya ke empowr. Jika kamu tidak menemukannya di sini, maka klik pada tulisan "paket pembayaran yang telah disetujui sebelumnya"
Tips, trik, cara, empowr
Laman paket pembayaran yang telah disetujui sebelumnya
Sumber gambar paypal

Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman Pembayaran Saya yang Telah Disetujui Sebelumnya. Kamu pasti akan menemukan rincian pembayaran ke empowr yang akan dikirimkan pada waktu-waktu tertentu. Cancel atau batalkan semuanya, jika tidak dibatalkan maka kamu akan terus mengirimkan pembayaran ke empowr tanpa kamu sadari. Dan buruknya, jika saldo paypal kamu sudah habis, pembayaran otomatis akan langsung ditarik dari kartu kredit yang kamu gunakan untuk verifikasi paypal.
Tips, trik, cara, empowr
Laman Pembayaran Saya yang Telah Disetujui Sebelumnya
Sumber gambar paypal


Catatan: Pada gambar di atas tidak terlihat list pembayaran yang telah saya setujui sebelumnya, karena semuanya sudah saya batalkan.

Hal yang saya utarakan di atas juga merupakan alasan mengapa saya merupakan alasan saya menganjurkan agar melakukan cash out di empowr jika pendapatan kamu sudah diatas $10 atau menurut kamu sudah banyak. Ini agar anda tidak kerepotan jika harus mengontrol paypal kamu. 
Untu kamu yang ingin melakukan cash out di empowr tapi tidak bisa melakukan validasi, jawabannya; Ketika melakukan validasi saat cash out di empowr, empowr akan menarik uang dari rekening paypal kamu sebesar $0,01 dan uang tersebut akan dikembalikan lagi ke akun paypal kamu. Itulah mengapa jika saldo paypal kamu tidak ada alias $0,00 maka ketika kamu mencoba validasi paypal kamu akan diarahkan untuk mendaftarkan kartu kredit kamu.

Saran saya untuk kamu yang ingin melakukan cash out di empowr lewat paypal tapi kamu tidak memiliki saldo di paypal; coba isi saldo pypal kamu sebesar $ 1, mungkin ini cukup untuk melakukan validasi walaupun paypal kamu belum terverifikasi.

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara cash out di empowr, berikut langkah-langkah untuk pay out atau cash out pendapatan Empowr;

1. Klik My balance yang ada di bagian atas halaman Empowr kamu

Cara Pay Out Di Empowr, Cara Kirim Uang Dari Empowr Ke Paypal
Pilih My Balance di Empowr untuk proses pay out
Sumber Gambar: Empowr

2. Kamu akan dialihkan pada halaman baru. Pada halaman tersebut, scroll ke bagian bawah kemudian klik tombol Cash out

Cara Pay Out Di Empowr, Cara Kirim Uang Dari Empowr Ke Paypal
Halaman My Balance di Empowr untuk Cash Out
Sumber Gambar: Empowr

3. Akan muncul tampilan baru di bawah tombol tersebut seperti pada gambar di bawah ini, kemusian klik tombol Cash out

Cara Pay Out Di Empowr, Cara Kirim Uang Dari Empowr Ke Paypal
Tombol cah out di Empowr
Sumber Gambar: Empowr

4. Kamu akan dialihkan pada halaman berikutnya yang berisi sebuat peringatan yang intinya menyuruh kamu untuk mengaktifkan aplikasi mobile Empowr di smartphone kamu. Karena demi keamanan untuk melakukan pay out di Empowr, kamu akan dikirimkan cash out key. Pilih Send my cash out key.

Cara Pay Out Di Empowr, Cara Kirim Uang Dari Empowr Ke Paypal
Pemberitahuan untuk pengiriman cash out empowr ke smartphone
Sumber Gambar: Empowr

5. Di smartphone kamu akan muncul sebuah pemberitahuan dari aplikasi Empowr bahwa yang isinya tentang request cash out key. Buka pemberitahuan Empowr tersebut. Kamu akan masuk pada halaman pengisian data-data yang dibutuhkan untuk cah out. Isi jumlah dana yang akan kamu pay out di kolom Early Cash Out.

Cara Pay Out Di Empowr, Cara Kirim Uang Dari Empowr Ke Paypal
Mengisi Jumlah dana yang akan di-Pay Out di Empowr
Sumber Gambar: Empowr

6. Pilih tipe pay out, apakah kamu ingin mengirim pendapatan kamu di Empowr ke Paypal atau Cek Bank. Disini saya menggunakan pilihan payout dari Empowr ke Paypal. Isi alamat paypal kamu dan juga data-data lainnya seperti alamat, kode pos dan nomor telpon.

Cara Pay Out Di Empowr, Cara Kirim Uang Dari Empowr Ke Paypal
Mengisi data-data untuk Pay Out di Empowr 
Sumber Gambar: Empowr

7. Selesai, kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa proses payout kamu sudah sukses. Payout kamu akan masuk ke rekening paypal kamu dalam waktu 10 hari kerja.

Cara Pay Out Di Empowr, Cara Kirim Uang Dari Empowr Ke Paypal
Pemberitahuan Bahwa Proses Pay Out di Empowr sukses
Sumber Gambar: Empowr

0 komentar:

Posting Komentar